Kamis, 18 Desember 2008

Satu lagi alumni yang ke Oil and Gas


Sudah bukan rahasia lagi kalau sebenarnya rekan-rekan alumni banyak yang ngincar untuk ke perusahaan OIl and gas, tapi apa daya kalo Oil and gas di Indo agak sulit atau reseh banget masuknya..., tapi tidak demikian dengan rekan kita satu ini, namanya Iswan SUndawan, sunda banget yah...(he eh..) doi sebelum masuk ASC udah sempat di training ke Korea segala waktu di KOlon Ina, dan melarikan diri ke ASC..
Mungkin bekal itulah yang bisa menjadikan nilai plus buat doi..sejak tahu 2007 akhir doi dinyatakan lulus dari ASC dan menyebrang Ke Conocophillips. sebagai Laratorium staff. sewaktu di ASCnya doi adalah karyawan PVT Departemen yang sering ngurusin Lab juga seh... ngurusin PVC bentuk dan geomitrinya terutama kalo ada compalined dari customer..
samapai sekarang doi masih tinggal di Serang tepatnya di perumahan Pejaten Mas Estate, karena sistem kerjanya yang 14 hari dilaut dan 14 hari didarat hal ini memungkinkan untuk tetap tinggal di Serang.. atau mungkin suatu hari pengen pulang kota ke BAndung Euy.. atuh ngajak-ngajak nya.. Keep bandung Beautiful Euy..

Tidak ada komentar: