Rabu, 07 Januari 2009

Tasnee's Family


Kita berlima (Rudy Setiawan-MCO, Misbah ex imam masjid ASC-MCO , Muhammad Hardi-MPU, Hufadi-MVM, Tarigan-ENG (sekarang ber 6 ditambah Zevren-MCO)) sampai di kota al jubail untuk bekerja di Tasnee Petrochemical Complex on February, 16 2008.

Kita berlima semua resigned baik2 loh dari ASC bukan kabur, dan kita resigned 1 hari sebelum berangkat yaitu February,14 2008 sore hari.



Pengalaman yang menarik gw bisa berada di Saudi ini, bermula bulan desember 2007 ada test di ritz hotel tp gw ga tertarik sama sekali coz ga ada vacant buat gw,

tp ada seorang temen dari MPU (yg ga gw lupain jasa2nya) maksa untuk ikut test, alasannya sih simple dia ga tau Jakarta takut nyasar katanya… hari gini masih nyasar hehehehe…

Walhasil eh malah gw yg langsung lulus coz vacantnya gw ga diiklanin, so ga ada lagi orang yg apply jd mereka langsung ngasih Offer tanpa compare ke applicant lainnya.



Mereka sangat excited saat interview gw KELIHATANNYA gw tahu banyak tentang SAP System Application Product itu loh (Padahal Tahu dikit doang pura2 pinter aja hehehehee)

Knowledge gw ttg SAP gw dapetin banyak dari ASC, yg ga bakal gw lupain, Thanks…. ASC. (Thanks juga buat Pak Ega and Mba Endah).



Kerja disini enak lebih enteng kerjaannya dah di spesialisasiin kalo bukan kerjaan gw ga perlu dikerjain, pokoknya kira2 ¼ load kerjanya di ASC lah tapi gajinya …..???? berapa kali yah… rahasia ah.

Yang mengharukan waktu gw baru kerja kurang dari 3 bulan di Tasnee eeh anak gw yg kedua lahir ga ditungguin bapaknya, tp gw bersyukur anak gw lahir normal dan sehat.




Dah dulu bos dah malem kapan2 gw nulis lagi deh…… ngantuk nih.





Thanks and Regards,

Rudy Setiawan

2 komentar:

Alumni-ASC mengatakan...

Salam kenal Pak Rudy, mungkin ngak kenal sewaktu saya di PVC Dept. Lihat foto bersama sama nya ada pak Hastadi ya! tetangga perumahan saya dekatan blok. Dari pengalaman testnya pak Rudy semoga teman2 yang minat mau me-tamat-kan kerja di ASC bisa percaya diri untuk mengikuti test walk in.

Dedy Harmizon - Qatar

Unknown mengatakan...

rud, ini felin. tlg tanyain ke Pak Tarigan copy lamaran buat di tasnee udah diproses belum? Lu dah kaya gak inget ama gua kalo gak ada mobil merah lu gak nyampe jakarta. sms ke' ke hp... takut dipinjemin duit ya..