Selasa, 05 Mei 2009

Sejarah Tidak jadi tercipta

Setelah sempat dikabarkan menciptakan sejarah untuk kembali bekerja di ASC, walaupun telah melanglang buana didua perusahan yaitu CAPC dan NG, ternyata setelah melalui pertimbangan yang matang, doi dan juga ASC sepakat untuk tidak sepakat..
artinya beliau sangat menikmati bekerja diperusahaan sekarang, ASC juga telah mendapatkan orang yang sepadan dengan beliau..
Namun hal ini tidak menutup kemungkinan suatu saat ada ALumni ASC yang berhasil menciptakan sejarah untuk kembali bergabung dengan ASC...
Bagaimanapun bekerja di ASC adalh sejarah buat para ALumni, dan juga tentu saja banyak hal yang membuat mereka tetap ingat sampai kapanpun suasana suka dan duka yang terjadi saat bekerja dan mengabdi di ASC..
Semoga dengan blog ini kita bisa sharing informasi dan juga menjaga silaturahmi diantara kita..juga buat rekan-rekan yang akan menjadi Alumni ASC dalam waktu dekat dan yang masih berusaha.. semoga mendapatkan yang terbaik.. dan bukan hanya karena alasan emosional yang tentunya nanti timbul suatu penyesalan..
Rekan-rekan yang masih bertahan di ASC sangat gembira jika mendengar ada rekan-rekan ALumni ASC yang berhasil diluar sana. . dan juga akan turut berduka cita jika mendenganr berita duka yang terjadi pada rekan-rekan AlumniASC..
Kadang-kadang juga terdapat informasi yang ngacau mengenai keadaan diluar sana,, ada yang meblow up kesedihan.. dan juga sebaliknya.. hal inilah yang menggugah "Admin" untuk tetap meneruskan Blog ini selain untuk klarifikasi selain silaturahmi.. dan tentunya informasi darii rekan-rekan sangat diharapkan..
Jadi.. Maju terus Alumni ASC.. ..
No Pain No Gain..

Tidak ada komentar: