Rabu, 29 April 2009

Lompat-ers


Mungkin bener apa kata orang kalao yg kedua itu emang yang paling susah...
Yang dimaksud kedua ini ada banyak maksud.. bukannya hanya istri kedua.. (hehehe.. bagi yg ga punya nyali jangan baca) kalo istri kedua tentu sulit mencobanya, tapi jika sudah mengalami bukan hal yang suilt untuk mendapatkan selanjutnya (ehm.. ehm..ehm..)
tapi hal ini juga berlaku buat alumni Asc, untuk mendapatkan pekerjaan yang ketiga dan selanjutnya.. ini terbukti pada rekan-rekan kita..
sebagai contoh Rekan kita LUkman SEtiawan setelah lulus dari ASC menuju Ibn Zahar, sekarng sudah berada Di Borouge-UAE, selnjutanya Iswan SUndawan yang lompat dari ASC ke Connoco Philips dan sekarng sudah di Qatar tepatnya di ORyx, ENdi yang sempat nyicipin ke Yanbu-Arab Saudi, trus balik ke Indo lagi dengan Cabotnya sekarng sudah menuju Gasco-UAE lagi, begitu juga Darmanto dari saudi kayan ke Gasco-UAE, diikuti oleh M Hardi dari Tasnee ke Takreer, siapa lagi yah menyusul...
Kalo gambar yang tersedia itu gambar rekan kita LUkman setiawan yang tetap tidak bisa melupakan bakatnya,,main Bola.. doi main dengan rekan-rekan kerjanya yang berasal dari Indo.. serasa di Old Trafford loh.. ntar jangan kaget loh.. kalo ada foto-foto "Admin" lagi ikutan main juga disono.. tunggu aja beritanya..

Tidak ada komentar: