Selasa, 11 Agustus 2009

20 tahun ASC


Rekan-rekan alumni sebagian pasti bertanya2, apa sih kegiatan asc di haru ultahnya yg ke-20?? karena sewaktu Ultah yang ke-15 ASC termasuk jor-joran mengeluarkan beberapa paket buat karywannya, seperti Paket pensiun dini, yg dimanfaatkan oelh rekan-rekan Petronas dan koin emas yg jadi idola samapi sekarang..
tadinya semua berpikiran positif, pasti deh dikasih yang lebih, namun sedikit-demi sedikit pikiran itu lenyap.., diawalai dengan percepatan perayaan yaitu tgl 5 Agustus , karena tanggal 26 Agustus sudah masuk Ramadhan, menu yg disediakan sangat biasa, dan tentu saja hadiah yang dikeluarkan ternyata tidak sesuai harapan yaitu berupa Frame digital yg konon harganya hanya 82,5 US$ tentu saja ni tidak sebanding dengan hadiah koin emas di ultah nya ke -15..
tentu saja hal ini membuat mayoritas karyawan sangant kecewa, karena diluar perkiraan sebelumnya, dan susahnya lagi tidak ada yg bersesia menampung barang ini jika akan dijual dgn harga pantas... pokoknya ribet deh...
SEtelah melalui hari-hari yang penuh disiplin dan kerja keras.. ternyata hanya ini yg karyawan dapatkan...
Mungkin kita bisa mengingat kata-kata JFK yg kalo diplesetin.. jangan tanyakan apa yg perusahaan berikan tapi tanyalah apa yang sudah kita berikan ke perusahaan... ceileh..ngomongnya kayak di TV aja...
Intinya kecewa deh.. anyway selamat Ultah ASC semoga panjang umur.. dan tambah sukses. tambah banyak alumninya.. dan..jangan tambah pelit yah...
Kalo Alumni ASC ada ga nih yang mau nampung frame digitalnya... hikhikhik...

2 komentar:

Alumni-ASC mengatakan...

wah iya yah agustus ini asc ulang thn, selamt ya asc semoga panjang umur, bertepatan dgn hari kelulusan saya dari asc he...he..he.
eh iya kawan2 ada info bagi kawan2 yang ingin cepat lulus dari asc, saya dapat info bp tngguh mau cari karyawan sampe ke qatar & abudhabi, sya heran emangnya karyawan di tanah air sudah habis??
tar kalo saya dpat alamtnya saya forward ke tmn2.
adalagi adgas abu dabi, takreer juga masih butuh karyawan, coba buka di web sitenya siapa tau rizky kita disana.
buat kawan2 yang belum lulus jgn berkecil hati, vietnam juga baru buka refinary nya, sekarang kebutuhan karyawan untuk bidang oil n gas masih tterbuka lebar, blm lagi hess juga masih akan membuka lowongan.
jd buat rekan2 jgn berkecil hati tetap belajar, berusaha n berdoa ok, ok, ok
qapco jg akan buka train baru, wah pokoknya masih banyak deh kesempatan buat rekan2.
ok deh selamat buat asc semoga tetap berkibar n menelorkan lulusan2 yang berkualitas di tingkat dunia.selamat menjelang bulan suci ramadhan juga, smoga kita di beri ketenagnan dalm beribadah, aminnnnnn.

wasalam
teguhrif

Khairul Azzam mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Selamat Ulang tahun untuk ASC, semoga tetap jaya...go anzeni.buat rekan rekan yang ingin cepat2 lulus saya doakan semoga tercapai teruslah berjuang.buat rekan yang masih di ASC saya doakan semoga diberi karir yang bagus.
Salam buat semua...
"It is possible to fail in many ways.., while to succed is possible only in one way."(aristotle)

khairul