Selasa, 28 Juli 2009

Hutanku Rejekiku,,,

Sebelumnya pernah ditulis di blog, ditahun 2000 ada 5 musketeers dari ITB, yg 3 orang diantaranya sudah luuls menjadi Alumni ASC, diawali oleh Dauly-VCM-2, diikuti oleh Nurkholik dan Lukman setiawan-PVC yg hampir berbarengan menjadi Alumni ASC.
Muhammad Nurkholik nama lengkapnya, doi berhasil lulus dari ASC kalo seperti bangku kuliah bisa dinilai dengan Cum Laude.., selain nilainya sangat baik waktu bekerja di ASC, doi juga secara luar biasa bisa masuk kepursahaan yg lumayan bonafid , yaitu BP-Tangguh, dengan posisi sebagai SAFETY ADVISOR
Lokasi dari tempat kerja terletak di tengah hutan di Propinsi Papua, waktu yg ditempuh hapir setengah hari dari Jakarta (ngalah2in ke mIddle-East), dengan 3 x berganti transportasi, dari pesawat dilanjut speedboad dan pesawat lagi.. wah pokoknya capek deh... tapi sebanding lah dengan penghasilannya..sistem kerjanya sendiri yaitu 28-28 (artinya 28 hari kerja dan 28 hari lbur).
Sementara itu doi masih bertempat tinggal di Serang, tepatnya di Perumahan Widya Asri, doi bisa membuktikan kalau dimana ada kemauan disitu ada jalan...bisa dikatakan juga banyak jalan lain ke Roma... alias jadi alumni ASC, dan tentu saja doi juga tidak lupa dengan pengalamannya di ASC, bahkan saat menunaikan ibadah haji, doi bertemu rekan-rekan lain alumni ASC, terutama rekan-rekan yg bekerja di Middle East salah satunya Lukman Setiawan.

Pesan buat rekan-rekan yang belum tapi masih ingin jadi Alumni ASC, jangan cepat menyerah, kita pasti pernah dapatkan kegagalan, seakan hidup ini sudah tak berarti.., selagi mensyukuri apa yang ada, tetap jalani hidup lakukan yang terbaik...Tuhan pasti kan tunjukkan kebesaran dan Kuasa-Nya, bagi hambaNya yang sabar dan tak kenal putus asa.. masing-masing orang sudah punya rejeki, jadi jangan takut bersaing dengan rekan yang sudah jadi alumni.. malah kita bisa senang kalau nanti bisa ketemu disatu perusahaan lagi.., bagi rekan-rekan alumni diharapkan informasinya bagi rekan-rekan yang lain..
Maju terus Alumni -ASC..

1 komentar:

Khairul Azzam mengatakan...

Boss, kalau di lihat sepintas lalu, poto di atas kayaknya baru gabung ya?, trus kayaknya belum gajian gitu, cuma udah terima slip (diliat dari senyumnya).kalau poto kedua ..., wah yang ini mah udah gajian sepuluh kali plus bonus 2,6x hehe...
peace...(khairul)