Rabu, 08 Juli 2009

Pesta Duren Di Petronas


Seperti biasa sudah menjadi acara rutin di Petronas-VCM, Management mengadakan Pesta Durian Petronas,tujuannya adalah untuk mengakrabkan silturahmi dan kekeluargaan di antara kita, juga untuk mengakomodasi hasrat dan keinginan para fanatic durian untuk makan durian. Acara ini dilakukan pada saat bergeloranya musim durian.

Biasanya Management akan membeli beberapa keranjang besar durian dari sumber yg sudah dikenal lezat, kemudian ditambah bebarapa buah-buahan yang lain, spt. Manggis, rambutan. Persiapannya hanya meja, pisau besar, dan air minum mineral. Setelah acara dibuka, durian-durian tsb. langsung diserbu oleh para karyawan yg sudah mengincar-ngincar. Ada beberapa durian yg ditemukan off-spec, tapi secara general durian2 yang ada boleh-lah. Yang datang tak hanya operator, juga engineer, manager, sampai divisi manager. Boleh aja khan manager suka ke durian, lha wong mereka yang beli..

Setelah durian mulai habis, para staff satu per satu meninggalkan arena pesta. Ada yang kekenyangan, ada yang complain –wah dapatnya sedikit, ya iyalah kamu datangnya lambat sih-, ada yang bersendawa panjang dengan aroma durian yang khas, ada yang berharap –wah tahun depan ada lagi gak ya..- beli aja sendiri gak usah tunggu managemen..he he.

Akhirnya, setelah semua staff pulang tinggallah kulit-kulit durian dan sampah-sampah yang perlu dibersihkan. Dan karyawan pun pulang dengan hati gembira..Lumayan durian percuma..kata orang sini..

Tidak ada komentar: