Kamis, 09 Juli 2009

Kangen-kangenan dengan ASC


Seperti kata beberapa rekan alumni ASC, kalau bekerja di ASC memang sangat berkesan.. itu juga terjadi pada rekan kita ini. Lukman setiawan.., walaupun sudah melanglang buana ke dua negara, saudi dan UAE, doi masih kangen juga ama yg namanya ASC, sewaktu kemarin pulang ke Anyer, doi menyempatkan diri main ke ASC, tepatnya ke COntrol Room PVC-3, tempat dulu menimba ilmu di ASC. Untungnya pada saat itu yang bertugas adalah Admin, jadi deh bisa min sampai ke dalam Control Room, kebetulan juga COntrol Room baru di ganti DCS nya dari Yamatake ke Yokogawa.., jadi deh sekalian belajar dikit mengenai DCS Yokogawa.. yah sharing ilmu lah...
sebenarnya bukan hanya temen kita ini yg main ke ASC saat pulang ke CIlegon, sebelumnya, Rkan Zevren juga main ke Workshop COmmon dpet (sekarng Rotary dept) cuman saat itu ada Annual Shutdown , jadi tidak semapt diliput oleh Admin..
Jadi kalo ada rekan2 yang ingin kangen2an ke ASC saat pulang bisa kok.. asal pas hari libur atau diluar jam Daily, biar ga ribet gitu urusannya..

Tidak ada komentar: