Senin, 26 Juli 2010

Alumni Bertambah


SEtelah beberapa lama menunggu, akhirnya beberapa rekan ASC, behasil menjadi Alumni, sementara ini yg telah pergi diawal bulan juli ada 4 orang, 3 dari Produksi, yaitu, Atzuari (VCm-2), Mujabin (CA-2), Trimarwanto (PVC-1), mereka bersama-sama menuju Qapco, selanjutnya disusul oleh rekan kita Santoso (Eng)yg berhasil menuju Saudi-Petrokemye.
Sementara ini masih ada beberapa rekan yg menunggu keluarnya Visa mereka, 2 orang dari QA yg akan menuju QVC, dua orang produksi yang menunggu Chevron-Saudi dan dua orang algi yg akan menuju Q Chem, sementara baru ini berita yg bisa diinformasikan, semoga rekan-rekan alumni diberi "kesuksesan" diluar sana, dan diharapkan setelah berhasil "tidak lupa" dengan rekan-rekan yang lain yang masih ingin berjuang menjadi alumni ASC...

3 komentar:

admin mengatakan...

Sorry telat diupload.. lagi down internetnya... ntar mau diupload algi perubahan dan penambhan departemen di ASC

Anonim mengatakan...

Selamat kepada para Alumi ASC yang baru, special Selamat Datang alumni ASC di Qatar.

Unknown mengatakan...

Ternyata di tempat saya, petrokemya, masih membutuhkan orang-orang yang berhubungan dengan VCM process. Ini saya tahu ketika dilakukan orientasi untuk karyawan baru di VCM dept. Sudah ada kok teman yang nitipin CV tapi untuk inquiry selanjutnya saya minta si dept. mgr. hubungi langsung ke orangnya. Jadi saya ga tahu bagaimana kelanjutan teman kita ini.?!