Jumat, 25 Maret 2011

Small Group Activity




Ditahun ke 23nya, ASC mengeluarkan kebijakan yang berusaha untuk mengadop kemauan dari Share holder terbesarnya yaitu AGC. Salah satu caranya dengan mengirimkan karyawannya Sister Company yang berada di Indonesia ataupun dimarkasnya sana.Diharapkan dengan mengirim orang kesana bisa menularkan ilmunya ke yang lain setelah pulang dari sananya nanti.
Adapun pemilihan karyawan tersebut sampai saat ini admin belum bisa memastikan syaratnya, yang jelas jika Karyawan yang dikirim ke Jepang tentu saja akan ada timbal baliknya setelah pulang nanti akan menjadi pemimpin di ASC.
Durasi dari pengiriman karyawan tersebut adalah 52 minggu atau setahun, dan single status,kalau mau pulang 1 bulan sekali akan diongkosi ASC, yang dijepang 3 bulan sekali.
Tanggal 7 Maret kemarin dua rekan kita pa HM juju (MPU) dan Walwanto dikirim ke Sidoarjo dan rencanaya bulan MEi akan menyusul ke Jepang Arif (VCM-1) dan Benny (CA-2), sementara ini mereka bersama 10 Orang lain sedang dikursuskan Privat Bahsa Jepang seminggu 3 kali sampai tanggal keberangkatanya, namun karena ad musibah Tsunami dan Gempa yang menimpa JEpang kemungkinan akan ditunda masa kepergiannya untuk wjt yang belum ditentukan.

1 komentar:

Spidey mengatakan...

Mas Admin... Cerita-cerita dalam negeri macam gini di update terus donk...
Tombo kangen buat kami kaum perantauan nih...